Home page

magnesium kathysknitkorner.com




Video quality The size Download

Information


Title :  
Lasting :   1,40
User :  
Date of publication :  
Views :   523
Liked :   995
Downloaded once :   624


Frames





Description



Comments



Binti51K Binti51K
Perlakukan mereka seperti manusia,,,seperti kita menjaga anak kita sendiri...
Comment from : Binti51K Binti51K


Wong Lawas
Kok miris melihat komentar netijen Indonesia, pada nyalahin BKSDA dan lebih setuju orangutan dipelihara dirumah daripada dilepas ke alam liarnya. Pada mikir gak kalo banyak yg melihara dirumah gimana itu hewan bisa berkembang biak, apa lama2 gak punah kalo banyak yg melihara di rumah, udah gitu populasi orangutan ini sudah diambang kritis nyaris punah. Dilepas ke hutan pun jg bukan asal2an, mereka cuma dilepas ke hutan2 konservasi yg dilindungi dan dijaga oleh para ranger2 patroli hutan. Orang2 bule malah banyak yg donasi uang buat lembaga2 konservasi yg ada di Indonesia, kok malah warga Indonesia sendiri yg pola pikirnya mau membuat punah hewan langka seperti ini, surammmm......
Comment from : Wong Lawas


Eli Nurhayati
dari pd org dikembalikan kehabitatnya mening ada yg ngurus dibelai disayang dikasih susu makan,dari pd dilepas kehutan gak diurus lalu dibunuh org tak punya nyali,pemerintah terkadang gak punya pikiran kesitu
Comment from : Eli Nurhayati


Dan Gray
Your cash cow is leaving..Very sad..
Comment from : Dan Gray


Max Mayong
Dari pada ditembak pemburu liar,mending dplihara ibu aja . Kasihan
Comment from : Max Mayong


Angga Trader
Manusia aja pengen pulang kampung walo kampungny banyak penjahat jg. Sama aja
Comment from : Angga Trader


Deni Sanjaya
Liat tu lukman hakim banyak binatang yang di lindungi di hutan indonesia gak di ambil bego
Comment from : Deni Sanjaya


adi Merana
Bksda egois itu nama ny... Bgaimana jika kalian yg memelihara? Trus di sita gitu aja, alasan ny krn trmasuk di lindungi, amit2 dah, egois itu nama ny
Comment from : adi Merana


bayi buntel
Semoga sehat di alam habitatmu boy panamuan
Salut dan hormat saya pada pemiliknya terutama elsy yg trlihat begitu sayang tp rela melepas boy

Comment from : bayi buntel


Ennog Enno
Sekedar sharing pengelaman saja dan saya dulu
pernah rescue Buaya sama BKSDA di Kec Kumai kabupaten Kotawaringin barata, Pangkalan bun dan Rescue Urangutan dgn Manager ORANGUTAN FOUNDATION INTERNATION (OFI) dan di Kabupaten Sukamara di Kalimantan Tengah dan agak sulit kita mendekati pemilik urangutanya perlu kita beri penjelasan dulu tentang orangutan kenapa di larang di pelihara di rumah
dll setelah pemilik mgrti baru kita bisa bawa pulang dan tapi itu pun kita tidak langsung bawa pulang dan langkah awal kita berphoto2 dgn pemilik sekeluarga dan cendramata dan sedikit uang makan ganti rugi selama mereka memelihara urangutan itu ?

Comment from : Ennog Enno


Kelly Docs
Saya harap yang komen disini bijak dalam memilih kata-kata. Carilah dulu informasi sebanyak-banyaknya sebelum memberikan komen :) Semoga kalian lebih sering baca-baca mengenai Orangutan dan pelestariannya. Saya harap perspektif generasi sekarang dan masa depan bisa lebih bijak dalam memilah-milih kata. Terimakasih
Comment from : Kelly Docs


Kelly Docs
<3
Comment from : Kelly Docs


Mandiri Putera
Melihat anak terlantar di lampu merah di biarkan...binatang yg sdh di rawat org di rampas aneh ya..
Comment from : Mandiri Putera


Sandy Nasution
Kalau dirawat dan dipelihara dengan baik dan diberi pasangan hidup layaknya manusia, saya rasa kehidupan orang hutan tersebut layak bila hidup berdampingan dengan manusia dan itu harusnya tidak menyalahi aturan.
Dihutan juga banyak orang hutan yang tergusur oleh alamnya karena pebangan hutan dan perluasan lahan pertanian bahkan diburu seperti yang sudah pernah terjadi.

Comment from : Sandy Nasution


jake atkinson
Fat fuck!!!
Comment from : jake atkinson


Terra gigga mega kylo Byte
Kucing ilang aja gW nangis kejer, apalagi ini, tp demi kelangsungan hidup dia juga biar ada teman sesama jenisnya dan bs berkembang biak, ksian juga dia kan butuh tmn yg bs ngerti bhsnya
Comment from : Terra gigga mega kylo Byte


Agus Rianto
sudah tahu hewan di lindungi negara kenapa anda memeliharanya anda tidak mematuhi peraturan uud republik indonesia
Comment from : Agus Rianto


Heri Chandra
Diambil dikembalukan kehutan kecuali binatang itu di siksa ngak dirawat baru itu diambil ini kan di pelihara dijaga dirawat aturannya di bantu untuk pitaminya
Comment from : Heri Chandra


Eka Septi Rahayu
Si Boy nengok2 ke belakang terus krna gak mau pisah juga sm Elsy.
Comment from : Eka Septi Rahayu


nella kharisma offical
Paling pun tidak di lepas dihutan..malah sebaliknya mau di buat peliharaan sendiri..
Comment from : nella kharisma offical


Saryanti Yanti
Walau bagaimanapun aku ta mau melepaskan peliharaan ku.
Comment from : Saryanti Yanti


tanpa nama
Lucu orang utan nya
Comment from : tanpa nama


Ameliani Masrida
Dirawat banget ya bulunya bagus , gndut ,lucu mashaallah
Comment from : Ameliani Masrida


Oboreru Sakana
Cantik bet ya mukanya.😉
Comment from : Oboreru Sakana


Hendry Lunsin
Lainkali udah tahu ada mhu ambil minta gntirugi dulu..ngak bisa ganti jgan dikasi orgutan kalian..kasihan
Comment from : Hendry Lunsin


miftahDynda Miftah
kenapa gk ada habitat kucing ya pak di daerahku kasian bgt kehidupan kucing sangat dikucilkan orang. semua pd kelaparan kelaparan karna jumlah mereka yang begitu banyak
Comment from : miftahDynda Miftah


Stephen Mcnabb
Piece of shit
Comment from : Stephen Mcnabb


Mi Cin
Aku piara gecko diambil gak ya.takutnya diambil soalnya sdh jitot LOL
Comment from : Mi Cin


Wildan armanto
Balik hutan bakalan mati tertembak
Comment from : Wildan armanto


IGUANA crew
Lain kali kalau ada yang menyita kaya gini tembak aja kepalanya 😂
Comment from : IGUANA crew


IGUANA crew
Bukan menyerahkan itu bego... Kalian itu seenaknya menyita punya orang... Hukum tai palat
Comment from : IGUANA crew


Dedy Daniel Delfin
Rempong banget tu bapak bapak nanya kaya cewek
Comment from : Dedy Daniel Delfin


Dedy Daniel Delfin
Pak kan banyak dihutan enggak kehitung, apain ambil yang sudah dipelihara orang
Comment from : Dedy Daniel Delfin


Rasul Raul
ini lbih kjam dri pda maling. kcuali ganti rugi.
org sdah mrawat nya dri kcil seenak nya main ambil. licik.

Comment from : Rasul Raul


Joko Samudra
Kasihan Bu aku nagis
Comment from : Joko Samudra


EFI WIJAYA
Takutnya. Aku rawat kucing. Juga dibawa aparat ....? Semoga tidak
Comment from : EFI WIJAYA


Risky Ahmad
Buat bksda .saran dari saya
Jangan lah main ambil gitu aja.
Disitu juga dirawat dengan baik mengapa diambil.misal itu pelihara'an kalian lalu diambil orang lain.gimana perasa'an kalian.apalagi sudah dirawat bertahun tahun,seperti keluarga dendiri.kok kalian tega ya ngambil gitu aja.gak ada ganti rugi juga.setiap manusia berhak pelihara hewan yang dititipkan oleh Tuhan .asal jangan disiksa.disitu udah nyaman kok malah kalian ambil.kasihan pemiliknya itu.

Comment from : Risky Ahmad


jaka barung
kadang suka risih sama BKSDA.
Comment from : jaka barung


EvilMonkeysSuck 88
Kick this piece of shit! Lazy beasts!
Comment from : EvilMonkeysSuck 88


DarkCute_ Chanzひらがな
Padahal di keluarga tu boy nya udah bahagia.. Napa harus diambil
Comment from : DarkCute_ Chanzひらがな


Udi Aja
Di hutan blom tentu dia bahagia,,padahal klu di rumah yg ngasuhnya sprti ngasuh anak sndri
Comment from : Udi Aja


กนกวรรณ เหมือนจิต
ฉันติดตามตลอดชอบมากน่ารักและน่าสงสารน่าเอ็นดู
Comment from : กนกวรรณ เหมือนจิต


Ahmad Muzaki
cara mengembalikan jgn
cara labgsubg gitu pak buk
harus di sosialisakan dulu ke penangkaran lalu di bawa lagi kerumah pengasuh dan sampai semua terbiasa

Comment from : Ahmad Muzaki


Gilang Puji Ramdani
Apa apaan si malah diambil, udh jelas dsitu udh bhagia tuh hewan malah diambil
Comment from : Gilang Puji Ramdani


Yunda Alamtana
Orang utan Kalimantan,sudah langka
Comment from : Yunda Alamtana


Blanca Diaz
Menos mal que han liberado al bebé porque estaba metido en una jaula yo no sé como la gente puede hacer esto al Santuario con bebés como él
Comment from : Blanca Diaz


koko vlog
Oh man..
Comment from : koko vlog


putra sanjaya
Judul nya pinter bngt memilih ke hutan
Comment from : putra sanjaya


Donald Sibarani
Itu akan dipelihara di suaka khusus org utan jadi aman
Comment from : Donald Sibarani


rizky ashar
Duh..tkutnya kalu di hutan..malah di buru org yg jhat..knp seh..hrus di kembalikan..biarin aj..lgpl mra udh merawat spt anak sendiri
Comment from : rizky ashar


Laila Cahaya
Klistarian pa ..mndingan di plihara sama,mereka ..tar klo dihutan ..senjata ....ksihan
Comment from : Laila Cahaya


Tanto Sulistiawan
Kelestarian apa bu?
Mending di pelihara sama ibu dan keluarga aja lebih aman

Comment from : Tanto Sulistiawan


Mustafa Jjcell
Rawat di rumah aja aman
Comment from : Mustafa Jjcell


Firman mulia akbar
harusnya hutan dijaga ketat kayak di afrika ,biar gak bisa diburu di hutan.
Comment from : Firman mulia akbar


Gardan Kembar
Masuk hutan siap senjata itu kata pemburu .
Comment from : Gardan Kembar


yuli hendra
Di pelihara aja kl di rawat dengan baik dari pada di hutan malah nanti pada di bunuh sama orang2 g bertanggung jawab
Comment from : yuli hendra



Related videos



Sansranaryal